Forum Wahabi

Debat Mengenai Islam, Aliran Islam, Penghancur Muslim, Musuh Kaum Muslimin, Mengenal Islam yang Sesungguhnya (Ahlus Sunnah Wal Jama'ah)


You are not connected. Please login or register

Ulama Wahabi Fatwa Halalkan Zina dengan Wanita Suriah

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Ulama Wahabi Fatwa Halalkan Zina dengan Wanita Suriah
Dalam sebuah rekaman video yang diposting di situs Youtube (youtube.com/watch?v=6Qvo4_hMrF4) seorang ulama Saudi Arabia bermazhab Wahabi bukan Sunni mengeluarkan fatwa yang mengijinkan bagi para “mujahidin” di Suriah untuk berzina dan memperkosa para wanita Suriah.

Ulama Wahabi dan bukan sunni Arab Saudi itu bernama Muhammad al-Arifi, dan sangat berpengaruh di kalangan para teroris. Anehnya ia mengeluarkan fatwa (perintah agama) yang memungkinkan bagi semua pengikutnya untuk terlibat dalam perkawinan singkat dengan wanita-wanita Suriah.

Ia menyebut itu bisa dilakukan hanya beberapa jam untuk memenuhi hasrat seksual dan meningkatkan tekad mereka untuk melakukan pembunuhan warga Suriah. Dan merupakan syarat wajib masuk surga setelah berzina dengan wanita Suriah.

Al-Arifi menyebut pernikahan tersebut sebagai “pernikahan hubungan seksual”, dan dibolehkan bagi wanita-wanita Suriah minimal berumur 14 tahun, janda meninggal suaminya, atau bercerai.

lensaindonesia.com/2012/1...ta-suriah.html
Sumber: forum.kompas.com/internasional/226703-edan-ulama-wahabi-fatwa-halalkan-zina-dengan-wanita-suriah.html

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik