Forum Wahabi

Debat Mengenai Islam, Aliran Islam, Penghancur Muslim, Musuh Kaum Muslimin, Mengenal Islam yang Sesungguhnya (Ahlus Sunnah Wal Jama'ah)


You are not connected. Please login or register

Wahabi Membunuh Syaikh Muhammad Said Ramadlan Al-Buthi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down  Message [Halaman 1 dari 1]

Wahabi Membunuh Syaikh Muhammad Said Ramadlan Al-Buthi ini berita yang sudah bukan baru lagi soal saya lambat mengsharenya disini,namun walaupun lambat tidaklah apa apa daripada tidak sama sekali.
Wahabi Membunuh Syaikh Muhammad Said Ramadlan Al-Buthi secara singkat sudah jelas terjadi
Seperti diberitakan media, ulama kelahiran Turki pada 1929 ini menjadi korban keganasan bom bunuh diri yang diduga dari penentang rezim Presiden Suriah Bashar al-Assad saat memberikan ceramah di Masjid al-Iman yang terletak di Damaskus, ibu kota Suriah. Akibat serangan ini, sedikitnya 49 orang tewas, termasuk cucu Syaikh Muhammad Said Ramadlan Al-Buthi, dan 84 orang lainnya terluka.
sedangkan berita yang lebih lengkap bisa anda baca di links berikut:
http://gojinlink.blogspot.com/2013/07/wahabi-membunuh-syaikh-muhammad-said.html
http://syiahali.wordpress.com/2013/03/25/wahabi-bunuh-syaikh-muhammad-said-ramadhan-al-buthi-wahabi-setan-nejed-ajarkan-terorisme-dan-radikalisme/
http://ummatipress.com/2013/03/22/mohammad-said-ramadhan-al-buti-gugur-syahid-dalam-serangan-bom-bunuh-diri/

Lihat profil user
Diawal kemunculanya duet sang maestro (M.Su’ud & M.Ibnu wahab) adalah sang bughot yg memberontak daulah Islamiyah Ustmaniyah.
Pantas saja kelakuan mereka dimana2 juga tak jauh dari masternya. Ingin berkuasa lalu menegakan ajaran bathil mereka (takfir,tasybih,tabdi)
Innalillahi….

Kami mengakui seperti penguasa lainya Dinasti Al-asad (Syiah)termasuk penguasa yg kurang santun banyak membunuh kaum muslimin, tetapi kita juga tdk menafikan bahwa Dinasti Al-su’ud yg didukung Ulama’ T3 (Uluhiyah,Rububiyah,Asmasifah) Muhammad ibnu Wahab juga sangat kejam dalam membunuh kaum muslimin bahkan kekejamanya melelihi pemimpin seorang Atheis Hittler. Di Wadi Aluj yg jauh dari perkampungan ,wahabiyah mengumpulkan kaum muslimin yg
tdk sepaham lalu melucuti pakaian laki2 dan perempuan lalu ditinggalkan begitu saja dalam keadaan panas dan tentu juga lapar. BIADABB..
wahabiyah juga membantai kaum muslimin yg sedang perjalanan menjalankan rukun Islam ke-lima (haji) yaitu rombongan haji Yaman pada tahun 1341H/1921M
di lembah Tanumah. Yg menherankan wahabi membunuh berdasar prasangka bahwa mereka berasal dari Hijaz yg membawa senjata. membunuh berdasar prasangka adalah haram.

tetapi jangan heran saat ini mereka juga mengkafirkan Ahli Qiblah berdasar prasangka pula karena tentu wahabi tdk tahu isi hati seseorang.

Al-Buthi yg disangkan penyebar kesyirikan berdasar wangsid/prasangka ternyata tak seburuk yg kau duga.
Allah memilih diahir hayatnya dalam keadaan menyampaikan ilmu di dalam Masjid bersama kaum sunni murid2nya beliau gugur syahid entah siapa pelakunya yg jelas mereka adalah antek Zionis Yahudi dan kaki tanganya.

Negara manakah yg sekarang ini saat ini yg mengambil wali / pelindung kepada Amerika yahudi. mari jawab bersama2 SaudiArabia Al-Wahabi
Negara manakah yg melarang Maulid Nabi yg menghancurkan peninggalan nabi tetapi membangun gedung megah untuk Al-Utsaimin?
mari jawab bersama2 saudiArabia Al-Wahabi
Satu lag bukti yg tidak terbantahkan. Syekh al-Bhuti wafat dalam keadaan sujud sambil mendekap al-Qur’an.
Adakah Salafi yg menghinanya akan mendapatkan anugerah kewafatan seindah itu?????
Hati kotor tidak akan mungkin masuk surga…..hati yg senang berburuk sangka apakah akan mendapatkan kewafatan yang indah???
http://ummatipress.com/2013/03/22/mohammad-said-ramadhan-al-buti-gugur-syahid-dalam-serangan-bom-bunuh-diri/

Lihat profil user

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas  Message [Halaman 1 dari 1]

Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik